puisi untuk ibu By:Nandar

Ibu……….

jasa-jasamu kepadaku tidak bisa dibandingkan dengan apapun

kasih sayangmu kepadaku bagaikan bumi dan matahari

matahari yang selalu menyinari bumi

begitu juga engkau ibu……

engkau selalu menyinari ruang hidupku

Ibu…………….

engkau yang mengandungku

engkau yang melahirkanku

engkau yang merawatku disaat aku kecil

engkau rela menemaniku dan menunggu sampai aku terlelap tidur

engkau rela bangun malam-malam karena sifatku yang nakal dan                       selalu menangis.

Ibu……………….

disaat aku bersedih engkau menghiburku

disaat aku dimarah ayah engkau yang melindungiku

tapi apa balasanku……

aku suka membantah dan melawan kehendakmu

tapi ibu tetap sayang padaku

oh….. sungguh

kasih ibu memang tak terhinggah

kasih sayang ibu tak bisa digantikan oleh apapun

Ibu aku sayang ibu……….

Leave a Reply

